Maungampus buka Cabang Baru Yaayyy!!

Sori buat para fans dan ayam anak ngampus semuanya... Sori karena gak pernah update lagi. Itu semua karena gue terlalu fokus ke blog gue yang baru namanya PeriKampus dot blogspot dot com atau googling aja keywordnya "PeriKampus".

Apa bedanya PeriKampus dengan Maungampus Ka'?
Di Perikampus konsepnya masih sama, masih membahas seputar dunia perkuliahan, komputer, cinta, asmara, cemburu buta dan cita-cita tentunya... Yang beda cuma tampilan blognya dan isinya yang menurut gue sekarang udah lebih baik.

Kenapa lo buka cabang baru Ka'?
Karena gue pengen belajar nulis blog yang lebih baik lagi... Jujur tulisan di Blog ini masih menjijikan, Capek rasanya kalo harus ngerivisi tulisan di blog ini satu-satu. Walaupun blog ini udah 100 lebih view perharinya... #iniyangbikingueheran

Kenapa namanya musti PeriKampus?
Awalnya gue sempet bingung nama apa yang cocok buat blog baru gue, yang pasti harus ada kata "kampus"-nya. Gak tau kenapa tiba-tiba kepikiran aja tentang PeriKampus, ya udah langsung aja gue bikin namanya PeriKampus. Singkatan dari Perih Riang Di Kampus. Sebuah Cerita kalo dikampus itu punya banyak rasa, rasa bangga ketika udah jadi mahasiswa, rasa haru ketika udah wisuda, rasa cemburu ketika gebetan di tikung temen sendiri, rasa bersalah ketika gue ngentut dan nyalahin dosen. Pokoknya banyaklaah rasanya... :D

Trus gimana dengan blog Maungampus-nya?
Gak usah kuatir gue akan tetep update blog ini... 

Ya udah semoga sukses deh sama PeriKampusnya :D
Yo i, thanks my imagination question.

Salam sayang, peluk erat buat para pembaca yang budiman...

Sekali lagi ya jangan lupa nongol di PeriKampus.blogspot.com

-fin-
Previous
Next Post »