Cara Mengusir Teman yang Mau Nongkrong di Kost/Rumah

cara ngusir temen yang mau numpang nongkrong

Sore itu gue lagi santai sambil tiduran sambil liatin poster cantik dilangit-langit kamar. Baru 10 menit.. HP nokia gue yang ada wallpaper naga indosi*rnya bunyi. Tinung tinung tinung.. ada SMS. Temen ngampus gue mau dateng bawa temennya numpang maen PES 13. Laaaah lo kira ini kamar, Rental PS apa??? kampreet... gue pergi ke WC buat mikir bentar, gimana cara ngelesnya biar si kampret itu nggak dateng ke sini. dan beberapa ide pun muncul


1. Alasan Mau Pergi ke Suatu Tempat

    Nah waktu itu temen udah nyampe depan kamar kost, gue sok-sok an ngepack baju-baju buat dimasukin ke ransel. "Loh ka' lu mau kemana??"
" Gue mau pergi bro ada acara keluarga mendadak niih"
" Wah cocok nih,. mumpung lo lagi pergi biar gue yang jagain kost lu..gimana?"
Gue  "..."

2. Bilang lagi ditempat sodara

    Mungkin ini berhasil, kira-kira seperti ini: " Ka'  lo lagi dimana?? kamar kost lu kok tutup??"
" Sorry bro gue lagi ditempat sodara abang gue kawinan niiih"
" Oh gitu.. gue ikut yaaa??"
Gue "..."

3. Ikuti kata Iklan

" Woy bro lagi di kost gaak??"
" iya mang napa??"
" Maen PES yook,..gua bawa cemilan ni banyaak sisa lebaran taun kemaren,."
jawab mengutip iklan Njarum " Maaf ini bukan soal Cemilan saya harus merawat ibu saya yang sudah tua.."
Haha somplak ni anak
haha somplak ni anak!
4. Jujur

 jujur

    Ini cara paling cocok buat lo yang masih sesuci kertas putih.. Jujur aja broo bilang apa adanya,. " Sori bukannya gue gak pengen lo mampir kesini, gue lagi galau vrooh,.. cewek yang gue taksir sekarang kawin sama abang gue, gue pengen menyendiri dulu.." pasang wajah murung, tapi gak usah pake acara nangis sambil showeran...
dan yang temen gue lakuin " Cup cup Ka' lo bisa nangis dipundak gue, nangislah Ka',.. nangislah"

Trus akhirnya lo pilih yang no berapa ka' ??

Hehe kalo gue akhirnya pilih no. 5 yaitu Ijinin masuk aja.. karna waktu itu gue juga lagi bosen sendirian.. pengen maen PES juga. :P

note: Kalo lo punya cara laen buat ngusir temen.. Why not share via comment??

-fin-
First