Macam-macam Anak Kost

maungampus.blogspot.com, anak kost, ngampus

Sering gaul sama banyak anak kost, ngobrol sama mereka dan jadi salah satu dari golongan mereka bikin gue bisa membagi anak-anak kost ini menjadi beberapa macam. Okey brotha.. hi wi go:

Anak Kost Kampret
Ni anak suka ngutang gak bayar-bayar.. minjem flasdisk gak dibalik- balikin padahal isinya belum gue copy, nyusahin orang tua mulu, duit buat bayar kosnya dipake judi bola. Saran gue hindari anak ini.. Dia cuma bikin lo sengsara doang.

Anak Kost Bejat
Hobinya bawa cewek ke kamar kost, bikin yang jomblo gigit-gigit jari. Apalagi pas denger suara desahan ceweknya yang plin-plan " Oh no, Oh yeeah.. aaaaargh brrroott kentutnya si cewek keluar" Mati lo.. gue kunci kamar lo dari luar. Senyum setan muahahaha

Anak kost Baek
Dia selalu bayar kost tepat waktu dan gak pernah telat, gak pernah macem-macem di kost, disayang sama ibu kost. anak ini sering ngutangin gue disaat gue lagi bokek di tanggal tua.
Thanks brotha :D

Anak Kost Ngenes
Anak ini adalah anak kost yang paling malang menurut gue.. di saat temen kost laen pada pulang kampung.. dia enggak, karna rumahnya beda pulau sama kostnya. Masih mending kalo beda RT. Saat yang lain pada pacaran malem minggu dia mlototin leptop sambil bawa tisu.  nyoba deketin anak ibu kost biar dapet diskon. tapi selalu gagal.. Kasiaaaaan :(

Anak Kost Komersil
Yang satu ini.. apa-apa dijadiin duit. Yang ada diotaknya cuma bisnis. Sering nawarin bisnis MLM. Pas temennya bangkrut gara-gara ikut bisnis MLMnya dia. Dia udah ngilang..

Yah.. ini macem-macem anak kost menurut gue.. Kalo lo nemu spesies baru anak kost.. Why not share via comment?? and lo termasuk anak kost yang mana?

-fin-
Previous
Next Post »