Cara Memikat Hati Dosen


Oke.. Kali ini gue mau bahas gimana caranya biar lo disayang, dicinta dan dipuja sama dosen lo biar IPK lo mantap dan kece badai.. hahahaha langsung aja ya bray, cekibrot:

1. Selalu Memperhatikan Dosen
Usahakan selalu memperhatikan dosen tapi jangan lo plototin terus.. Sang Dosen bisa ilfeel dan gak mau liat muka lo lagi. Alhasil nilai lo bisa ancur bray.

2. Duduk di Barisan Depan
Ini biasanya gue hindari bray, tapi worth buat lo yang mau nyoba metode ini, duduk aja paling depan sendiri, tapi jangan kursi dosen lo embat juga, nanti bisa pangku-pangkuan doang aseeeek.

3. Sering Bertanya di Luar Jam Kuliah
Sering bertanya aja bray masalah kuliah yang lo udah ngerti jadi semacam ngetes dosennya gitu, tapi jangan pas semenit sebelum perkuliahan selesai, bisa mampus kita digebukin temen2, ini juga biasanya gue hindarin sih.

4. Kerjain Tugas-tugasnya
Kerjain tugas dari dosen bray, tujuannya supaya lo belajar, bukan main atau hepi-hepi gitu selama kuliah. Gue pernah diajar sama dosen alumni ITEBE gila banget bray mau presentasi aja disuruh pake name tag. Tapi gue yakin maksud dosen gue itu baik, gak mungkinlah pake name tag bisa bikin gue celaka, what could possibly wrong, right?

5. Udah 4 aja capek bin pegel nulisnya. :D

Oke bray segitu aja menurut gue udah cukup, semoga IPK lo naik dan wisuda menjadi lulusan terbaik alias summa cumlaude bray dengan menjalankan tips2 dari gue.

Tambahan: dosen itu cuma mengenali 2 jenis mahasiswa: 1. yang terbaik atau 2. yang terburuk.

-fin-
Previous
Next Post »