Main Golden Cow Dapet Bitcoin Broo!!



Hari Minggu kemarin, gue masih ketiduran ketika nonton siaran ulang Argentina vs Jerman di chanel depannya "O" belakangnya "Ne" siapa tau hasilnya beda. Gue mimpi dikerubutin pake pisau n pistol ama keponakan-keponakan gue pada minta THR. Wanjiir gue langsung bangun dan jadi keinget musti cepet-cepet cari kerja... ditengah-tengah usaha nyari jodoh kerja gak sengaja nemu artikel tentang main game bisa Bitcoin. Yang akhirnya gue terjebak dalam nostalgia pengen curhat nglaporin hasil temuan gue tadi yang akan dijelaskan dibawah ini:

oke langsung aja yak..
Bitcoin itu makanan apa ka'?
Bitcoin ntu bukan makanan, A elaaah... Bitcoin adalah mata uang elektronik yang bisa lo pake buat belanja, nraktir mantan lo bareng pacar barunya(Biar Greget), atau bisa juga buat langganan situs *If you know what i mean* hehehe :v selama situs itu menyediakan logo bitcoin disitu. Ketika Bitcoin muncul, waktu itu Pak Jokowi belum nyalon Presiden dan Raisa masih nyuekin gue.. dan sekarang  nilai 1 Bitcoin harganya 6,5 Juta Rupiah.

Sempak Biawak!! kok bisa semahal itu Ka'?
Menurut gue ini Fenomena dari prinsip ekonomi "makin banyak permintaan makin mahal harganya". Awal tahun 2013 harga bitcoin murah banget cuma 13 dollar(150rb) (nyesel dulu gue gak beli) dan sekarang jadi nge-trend banget sehingga orang-orang berlomba untuk mendapatkannya, makanya harganya jadi makin mahal.

Bentuk Bitcoin kayak gimana ka?
Bitcoin gak punya bentuk tapi bisa dirubah jadi uang nyata. Caranya lo bisa tukerin di exchanger2 Bitcoin Money, kalo di Indonesia, Bitcoin marketplace yang terpercaya menurut gue ada di Bitcoin.co.id

Oke gue ngerti.. trus cara mulainya gimana Ka?
Yang pertama lo musti punya dompet dulu buat nyimpen duit Bitcoinnya bisa 2 cara
1. Pake software -> resiko gede, Kalo hardisk rusak atau install ulang, duit ilang,  Bitcoin melayang
2. Pake web wallet <-- ini yang gue pake, resiko juga gede bisa dihack. Semuanya terserah lo,.. :D

Nah gue pake cara yang kedua, pake web wallet, web wallet adalah wallet via website. Tutorialnya klik disini Cara buat wallet di Bitcoin.co.id

Trus gimana caranya dapet Bitcoin Ka'?
ada Banyak cara
1. Menambang Bitcoin (Bisa sendiri atau berkelompok)
2. ngeklik iklan yang ngasih bonus Bitcoin
3. Main game <<-- Ini yang gue pake

Kenapa main game Ka'?
Ya karena gue suka main game.. gamenya simple, kita cuma ternak sapi yang ngehasilin susu trus susunya dijual buat ditukerin Bitcoin, nama gamenya Golden-Cows yang lo bisa cek di www.golden-cows.com


Jadi cara main gamenya
1. Lo daftar di  www.golden-cows.com, gratis, GPR gak pake ribet..
2. Lo langsung dikasih Sapi warnanya ijo satu ekor buat modal awal
3. Sapi bakal memproduksi Susu/Milk. Tiap sapi jumlah produksi susunya beda-beda.
tipe sapi dan jumlah produksi susunya tiap Jam

4. Lo ambil susunya di WareHouse->Coollect All
5. Susunya Lo minum jual untuk dapet Gold di menu Sale
6. Gold yang udah terkumpul bisa dituker Bitcoin atau buat beli sapi lagi. Lumayan kan buat nambah-nambah penghasilan :). Bitcoin yang lo dapetin bisa lo transfer ke web wallet yang Lo buat tadi trus Lo tuker lagi ke Rupiah. Kabar gembiranya, sapi lo gak bakal mati dan tetep produksi susu walaupun lo udah offline.. Jadi mau login 1x sehari atau sebulan atau setahun gak masalah.. Kabar Buruknya Sapinya gak bisa dibawa pulang buat idul adha nanti.. :(

So what the puck you waiting Poor? Ayo ternak sapi di golden cows.com

Satu tips dari Gue, coba klik Daily Bonus buat dapet bonus Gold dari 10-100 yang diacak. Dibuka tiap hari, siapa tau lo bisa menang 100 Gold.:D


-fin-
Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
August 24, 2014 at 7:09 AM delete

kalo kena banned gimana nih..? =__="

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
August 28, 2014 at 9:45 PM delete

Bikin lagi aja gan..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 3, 2014 at 10:17 AM delete

Aku juga kena banned...bikin lagi tapi nggak bisa, ada tulisan merah b'gini "entry with this IP address is already done "

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 5, 2014 at 9:35 AM delete

Itu nama'a kwee hrus ganti Ip dlo.. Pake kabel telp y ? Coba reset ip'a.. EnCoba cri d google cara ganti ip

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 5, 2014 at 9:36 AM delete

Emg sebab2 bsa kena banded ap ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 6, 2014 at 12:46 PM delete

Daftarnya diwarnet aja gan.. bisa kok :D

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
September 6, 2014 at 12:48 PM delete

kalo gak salah sih bikin 2 ID di IP yang sama

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 19, 2014 at 1:27 AM delete

golden cows itu scam goblok gk membayar lagi wkwkwkwk kalian jangan percaya

Reply
avatar
Andhika RK
AUTHOR
September 19, 2014 at 7:57 PM delete

Makanya Tong.. Duit cicilan rumah jangan dipake invest GC..
Jadi stress sendiri Lo.. postingan diatas kan gak disebutkan harus invest duit..

Reply
avatar
baid
AUTHOR
January 16, 2015 at 1:33 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
baid
AUTHOR
January 16, 2015 at 1:35 AM delete

buat agan yg berburu dolar $$ bisa di cobak juga ni ptc 100% no scam
https://www.paidverts.com/ref/baid 1$ sudah bisa di tarik, kalo gk percaya liat di fb ada grupnya

Reply
avatar